Home » » Ramalan Jodoh Menurut Zodiak

Ramalan Jodoh Menurut Zodiak

Written By Kabar Riau on Monday, April 1, 2013 | 6:10 PM

Berbicara masalah ramalan jodoh pasti kaum hawa sangat tertarik, karena tidak sedikit dari kaum hawa yang mempercayai yang namanya ramalan jodoh. kaum hawa percaya bahwa jika perhitungannya dengan pasangan akan membawa suatu hubungan ke arah yang diinginkan sesua harapan.
Ramalan jodoh hadir sejak zaman dahulu kala, ramalan jodoh merupakan metode yang di percayai oleh masyarakat untuk memutuskan sesuatu hal, baik itu masalah pekerjaan, kehidupan, keberuntungan bahkan sampai pada ramalan jodoh dengan pasangnnya.
Pada dasarnya ramalan jodoh itu bersifat relatif, ada orang yang percaya jikah hasil ramalannya baik dan memilih tidak peraya kalau hasil ramalannya buruk, lalu ada juga yang beranggapan kalau ramalan jodoh hanyalah hiburan semata. itu adalah hak setiap orang yang tidak bisa kita pengaruhi.
Ramalan jodoh ada banyak macamnya, ada yang berdasarkan zodiak, shio dan adapun yang menurut tanggal lahir. dan yang saya ingin ulas disini adalah ramalan jodoh menurut tanggal lahir. untuk ramalan jodoh tanggalan ini bisa di lihat dari tanggal kedua pasangan. ramalan jodoh tanggalan pun terbagi atas dua versi. mulai dari versi china kuno hingga ke versi yang tradisional seperti sunda, jawa DLL.
Contoh perhitungan ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir ada misalnya, anda lahir pada hari senin pahing, senin itu ada di kelompok 4, pasangan anda sabtu wage, ada di kelompok 9. lalu jumlahkan, didapat hasil 13. 13 ini masuk dalam kelompok 5, kelompok 5 adalah SRI yang artinya tidak kekurangan makanan atau rezeki. maka anda dan pasangan anda memiliki alur jodoh SRI.
Berikut ini salah satu ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir, anda tinggal memasukkan anda, nama pasangan, tanggal lahir anda dan tanggal lahir pasangan. terus tekan submit, maka secara otomatis hasil dari ramalan jodoh anda akan muncul secara pop-up.


Share this article :

0 comments:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Kabar Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger